Surabaya – Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Airlangga (UNAIR) terus mengembangkan jaringan dan program kerjasama internasionalnya bersama perguruan tinggi terkemuka di berbagai negara. Kamis (13/07) kemarin, FKG UNAIR dan Seoul University membahas jalannya program kerjasama antar kedua Universitas yang dilaksanakan secara online. Dalam rangka memperkuat kerjasama ini, FKG UNAIR mempresentasikan program internasional yang diselenggarakan di Universitas.

Presentasi Program Internasional Bersama Seoul University

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang sidang Dekan FKG UNAIR secara virtual ini dihadiri oleh jajaran pimpinan FKG UNAIR, Mahasiswa FKG UNAIR dan perwakilan dari Seoul University. Dalam sesi pembahasan tersebut, kedua belah pihak membahas berbagai potensi kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan program kegiatan bagi para mahasiswa antara kedua fakultas.

Presentasi Program Internasional Bersama Seoul University

Selama pembahasan, ide dan rencana kegiatan yang dibagikan antara FKG UNAIR dan Seoul University. Beberapa bidang kerjasama yang dibahas salah satunya yaitu Dentistry Charity.

Pembahasan program internasional ini menjadi langkah awal yang penting dalam memperluas kerjasama antara FKG UNAIR dan Seoul University. Melalui kolaborasi ini, diharapkan kedua fakultas dapat saling mendukung dalam pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas dan berkontribusi pada kemajuan ilmu kedokteran gigi di tingkat global. (AR)

source
https://unair.ac.id/