Surabaya – Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Airlangga (UNAIR) menjadi tempat diselenggarakannya acara Pengajian Rutin Universitas yang diadakan kemarin. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran pimpinan universitas dan civitas akademika UNAIR yang hadir dengan antusias dan penuh semangat.

Pengajian Rutin Universitas merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh UNAIR sebagai wadah untuk meningkatkan nilai-nilai keagamaan dan spiritualitas di kalangan civitas akademika. Kegiatan ini menjadi momen yang berharga untuk merenungkan makna hidup, memperdalam pengetahuan agama, serta memperkuat hubungan silaturahmi antarwarga universitas.

Pengajian Rutin Universitas ini dihadiri oleh jajaran pimpinan Universitas Airlangga, yang diwakili oleh Dr. Andi Estetiono, SE.MM., selaku Kasubdit Evaluasi dan Kompensasi Direktorat SDM UNAIR. Dalam kesempatan tersebut, Plt. Dekan FKG UNAIR, Prof. Dr. Muhammad Luthfi, drg., M.Kes., PBO,, menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas akademika yang hadir dalam Pengajian Rutin Universitas.

Pengajian Rutin Universitas yang sukses ini menjadi momentum penting dalam memperkuat ikatan dan persatuan antarwarga universitas. Melalui kegiatan ini, diharapkan civitas akademika UNAIR semakin memperdalam pemahaman agama, meningkatkan nilai-nilai moral, dan membentuk karakter yang baik sebagai bagian dari pengembangan diri sebagai insan akademik. (AR)

source
https://unair.ac.id/