Surabaya, FKG UNAIR – Pada hari Kamis, 29 Februari 2024, Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Airlangga (UNAIR) turut serta dalam Kegiatan Festival HKI 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas Airlangga yang diselenggarakan di Lantai 5 Gedung ASEEC, Kampus B Universitas Airlangga. Dalam festival ini, FKG UNAIR diundang untuk berpartisipasi dalam acara Display Produk Inovasi.

Acara tersebut merupakan bagian dari Festival HKI Universitas Airlangga yang meliputi display produk dari berbagai fakultas, start-up, dan UMKM, layanan pendaftaran HKI gratis, serta workshop terkait dengan Hak Kekayaan Intelektual (HKI).

FKG UNAIR Meriahkan Festival HKI 2024 Universitas Airlangga

Tim FKG UNAIR yang bertugas dalam festival ini terdiri dari I Komang Evan Wijaksana, drg., Sp.Perio, Abil Kurdi, drg., Sp.Pros, dan Reiska Kumala Bakti, drg., M.Ked.Trop. Ph.D. Mereka bertanggung jawab untuk melakukan pengenalan produk inovasi kepada masyarakat di salah satu booth Festival HKI.

Partisipan yang hadir dalam acara ini meliputi beberapa mahasiswa S1 FKG UNAIR, anggota Lembaga Inovasi dan Pengabdian kepada Masyarakat Perguruan Tinggi (LIPJPHKI), serta Ketua LIPJPHKI, Prof. H. Hery Purnobasuki, Drs., M.Si., Ph.D.

source
https://unair.ac.id/