Surabaya, FKG UNAIR – Pada 19-20 Januari 2024, Program Studi Spesialis Konservasi Gigi, Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga (FKG UNAIR) berhasil menyelenggarakan Uji Kompetensi Nasional XXXIII Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi.

Berbagai persiapan telah dilakukan untuk menyelenggarakan uji kompetensi tersebut yang menghasilkan hasil yang sangat memuaskan. Proses ujian berjalan lancar, dan para peserta berhasil menunjukkan kemampuan dan pengetahuan dalam bidang konservasi gigi.

Salah satu pencapaian yang patut dibanggakan yaitu meraihnya peringkat 1 oleh Ganiezha Cindananti, drg., Sp.KG dalam Uji Kompetensi Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi. Prestasi ini menjadi bukti kemampuan dan dedikasi yang tinggi dalam bidang konservasi gigi. Tak kalah dari itu, para peserta dari FKG UNAIR juga turut menghasilkan hasil yang cemerlang, diantaranya Atika Nisaa R, drg., Sp.KG yang berhasil meraih peringkat 3, Hasna Shabrina drg., Sp.KG dengan peringkat 4, Amanda drg., Sp.KG dan Anastasia Gabriella Djuanda drg., Sp.KG meraih peringkat 5, serta Nike Kurniawati drg., Sp.KG dan Arvia Diva Firstiana drg., Sp.KG yang meraih peringkat 6 dan 7 secara berturut-turut.

source
https://unair.ac.id/