Surabaya – Suasana khidmat dan penuh makna terpancar di lingkungan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Airlangga (UNAIR). Seluruh civitas akademika FKG UNAIR dengan penuh syukur berkumpul di Masjid Stovit Al-Kahfi FKG UNAIR untuk melaksanakan ibadah Shalat Idul Adha dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444H.

Rasa syukur semakin menyelimuti hati setiap jamaah. Shalat Idul Adha dilaksanakan dengan penuh kekhusyukan dan penghayatan. Setelah melaksanakan Shalat Idul Adha, suasana kebersamaan semakin terasa dengan kegiatan bersama yang dilaksanakan bersama seluruh civitas akademika FKG UNAIR.

Rangkaian acara ini menjadi momen istimewa untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kedekatan antara anggota keluarga besar FKG UNAIR.

Acara Shalat Idul Adha bersama di Masjid Stovit Al-Kahfi FKG UNAIR ini menjadi momen berharga dalam perjalanan FKG UNAIR dalam menyebarkan nilai-nilai kebaikan, pengabdian, dan rasa syukur.

Semangat kebersamaan dan semangat membara dalam menghadapi tantangan masa depan tetap menjadi landasan kuat bagi seluruh civitas akademika FKG UNAIR. (AR)

source
https://unair.ac.id/