Surabaya, 26 Februari 2024 – Dalam rangka meningkatkan capaian dan kualitas konten website, jajaran staff dan akademisi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga menyelenggarakan rapat koordinasi. Rapat ini dipimpin oleh Andra Rizqiawan, drg., Ph.D., Sp.BMM(K) selaku Wakil Dekan 2 FKG UNAIR. 

Dalam Kesempatan ini, drg. Andra menyampaikan bahwa di Tahun 2024, Universitas Airlangga mentargetkan 600 artikel berita untuk dipublikasikan, baik oleh seluruh departemen maupun oleh BEM FKG UNAIR. Hal ini merupakan peningkatan dari tahun sebelumnya dimana target berita terpublikasi adalah 495 artikel.

Pertemuan yang dihadiri oleh perwakilan setiap departemen ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masing-maisng departemen dalam menyediakan sumber informasi yang akan dijadikan konten berita. 

Selain melalui rapat ini, tim penyusun berita dan perwakilan dari masing-masing departemen juga diwadahi dalam sebuah grup WhatsApp untuk dapat saling berkoordinasi mengenai progress berbagai macam kegiatan departemen yang dapat dijadikan konten berita. 

“Tahun lalu, kita berhasil mencapai 502 artikel berita terpublikasi dari target 495. Target minimum tahun ini adalah mencapai target universitas, dan akan lebih baik lagi apabila kita mampu melampaui target universitas.” Tutur Dr. Anis Irmawati, drg, M. Kes. dalam sesi koordinasi tersebut. 

source
https://unair.ac.id/