Surabaya, 31 Januari 2024 – Departemen Bedah Mulut dan Maksilofasial sukses menyelenggarakan ujian komprehensif Bedah Mulut dan Maksilofasial. Dua Dokter yang diuji yaitu Dion Sandro Satrya, drg. dan Annete Nabila K, drg.

Ujian komprehensif kali ini dihadiri oleh akademisi dan berbagai tokoh penting di FKG UNAIR, antara lain Kepala Departemen dan Dosen Departemen Bedah Mulut dan Maksilofasial, serta jajaran petinggi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Airlangga.  

Uji komprehensif merupakan kegiatan krusial yang bertujaun untuk melakukan evaluasi baik dari segi kemampuan/skill maupun kualitas akademik dari mahasiswa Program Studi Bedah Mulut dan Maksilofasial FKG UNAIR. Pada kegiatan ini berbagai aspek akan diujikan kepada mahasiswa, mulai dari teori, praktik, hingga pemahaman terhadap kasus-kasus klinis yang diangkat. 

Kegiatan uji komprehensif ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur bagi FKG UNAIR dalam melahirkan lulusan yang berkualitas serta mampu bersaing di dunia kerja serta dapat memberikan kontribusi dalam berinovasi dan memajukan Ilmu Bedah Mulut dan Maksilofasial Indonesia.

Ujian Komprehensif Departemen Bedah Mulut dan Maksilofasial

source
https://unair.ac.id/