FKG UNAIR, Surabaya – Malam api unggun merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Stovit Community Outreach yang bertujuan untuk mempererat hubungan interpersonal dalam acara kolaboratif bersama. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Stovit Community Outreach yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Airlangga Bersama beberapa Universitas terkemuka di Dunia.

Beberapa partisipan dalam acara ini berasal dari berbagai universitas, termasuk Universitas Airlangga, Universitas Sains Islam Malaysia, Mahsa University, Hiroshima University, Tohoku University, dan Kyushu University. Selain itu, dalam kesempatan ini para partisipan juga melakukan barbeque dengan berbagai jenis hidangan seperti jagung bakar, sosis, dan sate.

Malam tersebut menandai akhir dari serangkaian acara Stovit Community Outreach yang telah berlangsung selama lima hari. Sebelum menikmati hidangan barbeque, setiap tim dari universitas peserta myajikan pertunjukan yang mencerminkan kekhasan budaya dari negara masing-masing.

Sebanyak 25 mahasiswa yang turut serta dalam Cultural Night menunjukkan antusiasme yang tinggi, dan suasana semakin meriah dengan adanya sesi senam dan tarian di atas panggung. Meskipun merasa lelah setelah berkegiatan selama lima hari penuh, semangat kebersamaan tetap terjaga dengan penuh canda tawa. Berbagi cerita, belajar membuat origami, membuat video dan foto Bersama di tik tok, hingga menikmati hidangan sate kelinci bersama, menjadi momen yang tak terlupakan dalam malam persahabatan mereka.

source
https://unair.ac.id/