Dalam rangka Dies Natalis ke-95 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga (FKG Unair), seluruh civitas akademika menyelenggarakan kegiatan XIX. Lustrum (Lustra, ed.) merupakan acara peringatan yang diadakan setiap lima tahun sekali. Kata Chandelier biasanya digunakan untuk merayakan hari jadi di universitas.

Prof. Dr. Sindy Cornelia Nelwan, drg., Sp.KGA., Subsp.KKA (K) selaku ketua Lustrum 2023 menyampaikan, beberapa kegiatan berlangsung selama dua hari yakni Sabtu (16/12/2023) dan Minggu (17/12/2023) ) ). ). Kegiatan tersebut antara lain seminar dan Hands On pada hari pertama, dilanjutkan dengan karnaval dan Stovit Got Talent pada hari berikutnya.

Pada hari kedua, rangkaian acara Lustrum FKG Unair XIX dilanjutkan dengan acara karnaval keliling FKG. Unair. Prof.Jl. Dr. Moestopo No.47 Surabaya. Dekan FKG Unair Prof. Dr. Muhammad Luthfi, drg., M.Kes., PBO, Agenda Lustrum FKG Unair XIX kali ini menyelenggarakan acara karnaval yang patut menarik perhatian Museum Rekor Indonesia (MURI). “Dalam rangkaian acara karnaval ini para peserta harus mengenakan kostum gigi yang menarik dan seluruh civitas akademika baik mahasiswa, dosen, dosen dan alumni dari berbagai angkatan FKG Unair turut serta, sehingga kami berharap kegiatan ini dapat menarik perhatian. berbagai kelas FKG Unair.museum “Rekor Indonesia (MURI) Ciri khas dokter gigi Indonesia pemegang rekor pada karnaval sebelumnya dengan partisipasi civitas akademika terbesar dari salah satu fakultas kedokteran gigi universitas tersebut,” jelas Profesor Luthfi.

Misalnya, Mahasiswa FKG Unair akan turut serta dalam karnaval tersebut dan tema karnaval tersebut adalah “Indonesia untuk Senyum Sehat”. Peserta berkeliling FKG Unair.

Artikel Lainnya Bisa Anda Lihat Pada Laman Berikut : FKG UNAIR

By admin