Surabaya, FKG UNAIR – Bertempat di Ruang Kuliah A, Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga menyelenggarakan Halal Bihalal 1445 H. Kegiatan rutin ini tepatnya diselenggarakan pada  Senin, 22 April 2024. Seremonial acara yang dimulai tepat pukul 09.30 WIB tersebut merupakan rangkaian kegiatan Semarak Ramadhan – Stovit On Thankful Ramadhan (SOTR) tahun 2024 yang telah diselenggarakan selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan.

Tak kurang dari 275 orang memenuhi Ruang Kuliah A, saling menyapa, saling bercengkrama, dan yang paling utama adalah saling berjabat tangan menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan dan kekhilafan yang diperbuat sebelumnya. Antuasiasme untuk mengikuti acara tersebut bisa ditangkap, dimana Dosen, Tendik, Dosen Purna Tugas, Tendik Purna Tugas, Mahasiswa, Alumni, juga Darma Wanita FKG Unair, tidak beranjak meninggalkan venue sampai sesi terakhir acara selesai, yaitu bersalam-salaman dan ramah tamah dengan berbagai menu makanan yang telah disiapkan oleh panitia.

Para tamu undangan Halal Bihalal 1445 H juga semangat mengabadikan momen bersejarah bertemu dengan para teman dan kolega, sehingga harus berkali-kali mengarahkan kamera hpnya agar bisa memotret dengan hasil terbaik. Photo booth yang telah disiapkan oleh panitia menjadi salah satu tempat sasaran tamu yang hadir untuk bisa berfoto ria.

Dalam kegiatan tersebut juga ada sesi Pengenalan Dosen Baru FKG Unair Tahun 2024. Wakil Dekan 2 FKG Unair mengatakan, “Pengenalan Dosen Baru ini penting, agar seluruh Civitas Academica, Baik Dosen, Tendik, juga Mahasiswa dapat mengenal Dosen Baru tersebut. Terdapat 2 jenis Dosen Baru, yaitu Dosen Baru Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Dosen Baru Pegawai Tetap (PT) Universitas Airlangga.

Terdapat 2 Dosen Baru ASN, yaitu :

  1. Liska Barus, drg., M.Ked.Klin., Sp.B.M.M., Subs.C.O.M. (K)., FICS
  2. Amalia Wimarizky, drg ,SpKGA

Sementara itu Dosen Baru PT antara lain :

  1. Satutya Wicaksono, drg., M.Imun
  2. Radixtio Auzan Fepiosandi, drg., SpKG
  3. Nurani Atikasari, drg., M.Biomed
  4. Oki Fadhila, drg., M.Kes
  5. Aga Satria Nurrachman, drg., Sp.RKG(K)
  6. Prasiddha Mahardhika El Fadhlallah, drg., M.Kes
  7. Andari Sarasati, drg
  8. Aulya Setyo Pratiwi, drg., SpPM

Ketua Panitia SOTR 2024 dan Halal Bihalal 1445 H, Dr. Anis Irmawati, drg., M.Kes., PBO., yang ditemui usai acara ikut mengucapkan selamat kepada seluruh Dosen Baru ASN dan Dosen Baru PT. “Semoga bermafaat dan berkah. Semoga senantiasa semangat memberikan kontribusi dan prestasi terbaik untuk almamater tercinta FKG Unair. (air)

source
https://unair.ac.id/