Surabaya, FKG UNAIR – Pada tanggal 15 dan 16 September 2023, telah terlaksana ujian kompetensi nasional spesialis bedah mulut dan maksilofasial Indonesia di Universitas Indonesia, Jakarta. Ujian ini telah menjadi langkah penting dalam perjalanan para calon dokter gigi spesialis menuju keunggulan dalam bidang bedah mulut dan maksilofasial karena merupakan puncak dari pendidikan spesialis mereka.

Ucapan selamat kami ucapkan kepada para lulusan yang telah berhasil meraih gelar spesialis dalam bidang ini, yaitu:

1. Arum Nur Kartika Putri, drg., Sp.BMM
2. Felicia Laurens Lesmana, drg., Sp.BMM

Ujian Kompetensi BMM Periode 4 2023

Pencapaian mereka adalah bukti dari dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dalam mengejar impian mereka sebagai dokter gigi spesialis bedah mulut dan maksilofasial. Ini adalah langkah awal mereka dalam berkontribusi pada dunia medis Indonesia.

Selain itu, kami ingin menyampaikan penghargaan kepada Felicia Laurens Lesmana, drg., Sp.BMM, yang telah memperoleh peringkat kedua dalam Ujian Kompetensi Periode IV Tahun 2023.

Ujian Kompetensi BMM Periode 4 2023

Semoga para lulusan ini akan terus menebarkan manfaat dan memajukan ilmu bedah mulut dan maksilofasial di Indonesia. Mereka adalah pionir dalam mewujudkan visi ini, dan kami yakin bahwa masa depan perawatan di bidang bedah mulut dan maksilofasial. Selamat atas pencapaian luar biasa ini, dan semoga sukses selalu menyertai perjalanan mereka dalam dunia medis. (PIA)

source
https://unair.ac.id/