Surabaya, FKG UNAIR – Pada tanggal 4 November 2023, Universitas Airlangga (UNAIR) merayakan Dies Natalisnya yang ke-69 dengan penuh semangat. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Civitas dan Fakultas yang ada di lingkungan Universitas, salah satunya yakni Fakultas Kedokteran Gigi (FKG), yang turut merayakan hari bersejarah ini dengan perayaan yang sangat meriah.

Dalam rangka memperingati Dies Natalis UNAIR bersama “Olimpiade Game Building” ini, FKG UNAIR mengirimkan kontingen tim lomba dan yel yel seru yang dipersiapkan khusus untuk perayaan ini. Acara ini diikuti oleh seluruh jajaran pimpinan, dosen, dan civitas akademika FKG UNAIR. Olimpade ini dilaksanakan tentunya sebagai peringatan ulang tahun UNAIR yang menjadi tonggak sejarah dan bentuk apresiasi terhadap peran penting yang telah dimainkan oleh semua pihak dalam memajukan pendidikan dan penelitian di bidang kedokteran gigi.

Olimpade Game Building merupakan serangkaian kegiatan yang penuh semangat, di mana seluruh peserta berpartisipasi dalam berbagai permainan dan lomba. Acara ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan, tetapi juga sebagai ajang hiburan yang penuh kegembiraan.

Dalam suasana penuh semangat, seluruh peserta berlomba dalam berbagai jenis permainan, termasuk permainan kreatif, fisik, dan intelektual. Lomba ini menciptakan suasana yang positif dan memberikan kesempatan untuk melepaskan stres di tengah kesibukan akademik.

Dies Natalis UNAIR ke-69 adalah kesempatan yang sempurna bagi seluruh komunitas akademik untuk merayakan prestasi dan meneruskan semangat berprestasi. Semoga kebahagiaan dan semangat kebersamaan yang tercipta dalam acara ini akan terus membawa inspirasi bagi kemajuan pendidikan dan penelitian di FKG UNAIR dan seluruh UNAIR. (HUM)

source
https://unair.ac.id/